Jan
27
Syahwat
Spread the love

Syahwat

Syahwat
Syahwat

Bagaimanapun kebutuhan terhadap syahwat adalah salah satu kebutuhan hak asasi manusia diantara sekian banyak kebutuhan asasi yang versifat materi. Keberadaannya diciptakan untuk memenuhi dahaga kebutuhan manusia terhadap kesenangan dan kegembiraan. Bukankah hidup yang baik adalah keseimbangan antara pemenuhan jasad fisik yang berupa benda – benda fisik dan pemenuhan ruh yang berupa kesenangan yang salah satunya melalui hubungan seksual.

Namun, tidak sedikit yang beranggapan bahwa hubungan seksual hanya sebatas pemenuhan hasrat yang memang sudah ada sejak lahir dan terlepas dari nilai – nilai ketuhanan dan tidak perlu adanya aturan. Benarkah demikian?

Islam Memberikan Tempat Bagi Syahwat Manusia

Islam mengajarkan keseimbangan hidup antar kebutuhan duniawi dan kebutuhan akhirat. Tidak ada yang lebih penting dan lebih berarti diantara keduanya. Masing – masing memiliki peranan yang berbeda – beda dalam kebutuhan hidup manusia yang saling menunjang dan saling berkaitan. Cerita syahwat keduanya tidak dapat saling bertukar tempat dan meninggalkan satu demi memenuhi yang lain sebab masing – masing kebutuhan memiliki karakteristik yang sudah mennjadi tabiatnya dan memiliki tempat yang tetap. Yang diperlukan bukan memilih diantara keduanya tetapi menyeimbangkan keduanya sebagaimana Islam mengajarkannya kepada umatnya.

Ketinggian dan kerendahan seorang muslim berkaitan dengan keseimbangan antara kebutuhan dunia dan akhiratnya. Alasannya adalah islam memandang bahwa harus ada interaksi yang terpadu dan tepat dalam melaksanakan ketaatan kepada Allah dalam berbagai aspek kehidupan serta mengusahakan yang halal dalam mencari kesenangan hidup. Ukuran yang digunakan untuk mengukur apakah seorang muslim memperoleh ketinggian hidup ada dua yaitu terpenuhinya dua syarat diterimanya amal seorang muslim. Yang pertama niat yang baik ketika menjalankan pekerjaan dan yang kedua cara yang dibenarkan oleh syariat.

Dua syarat itulah yang merupakan syarat utama dalam menentukan ketinggian dan kerendahan kehidupan seorang muslim. Allah akan menerima amal  perbuatan seorang muslim apabila telah terpenuhinya dua syarat yang telah ditetapkan. Allah akan memberi pahala bagi perbuatan seorang muslim yang dilaksanakan sesuai dengan niat mencari ridho Allah dan cara yang dilakukan sesuai dengan apa yang perintahkan Allah termasuk mencari kesenangan dalam melampiaskan syahwat.

Demikianlah perbuatan seorang muslim dihargai. Kuncinya hanya apakah niat yang ditanamkan pada awal melakukan suatu perbuatan untuk mengharapkan ridho Allah dan cara yang digunakannya sesuai dengan yang diharapkan Allah. Dapat saja terjadi amal perbuatan fisik yang ringan dan sederhana bernilai tinggi dan meningkatkan kedudukannya di mata Allah yang tidak dapat diperoleh dengan mengamalkan perbuatan akhirat.

Dari penjelasan diatas, usaha untuk mencari kesenangan dan kelezatan dalam hubungan seksual yang halal dapat menjadi jalan seorang muslim mencari keridhoan Allah dan memperoleh kedudukan yang tinggi dalam pandangan Allah. Memilih istri dan melaksanakan pernikahan hingga saat berkasih sayang dengan istri sampai melakukan hubungan seksual, semuanya dengan niat yang benar dan cara yang diperintahkan Allah.

Apabila dalam melakukan hubungan seksual yang halal tersebut, seorang muslim bersyukur atas kenikmatan dan kelezatan yang diperolehnya maka ada tambahan dari Allah sebab ia bersyukur kepada Allah atas salah satu nikmat yang diberikan.

Agar hubungan seksual anda dapat mencapai kenikmatan dan kelezatan yang maksimal, disarankan anda utuk mengkonsumsi tanaman herbal pasak bumi, agar hubungan seksualnya dapat tahan lama dan gairah meningkat, serta juga dapat menjaga kesehatan anda, untuk lebih jelasnya dan lengkapnya silahkan klik link disini.