orgasme wanita

Orgasme wanita

orgasme wanita

orgasme wanita

banyak sekali para kaum hawa yang baru saja menjadi ibu, sering menanyakan gimana sih rasanya orgasme itu, sebenarnya bukan hal yang tabu lagi untuk diceritakan, karena pada saat berhubungan seksual bersama suami tercinta, seorang wanita pun juga harus merasakan juga kenikmatan dan kebahagiaan saat momen terindah berhubungan seksual itu, banyak sekali para wanita diam – diam selingkuh hanya untuk mencari kepuasan dalam berhubungan seksual. Berikut cerita dan pengalaman orgasme yang telah kami survey dari beberapa ibu muda yang sudah menikah. Nama disamarkan untuk menjaga nama baik.

Ny. Mawar 24 tahun (Nama disamarkan)

Waktu awal – awal menikah, saat berhubungan badan bersama suami, saya tidak merasakan nikmat berhubungan seksual dan juga saya tidak tahu bagaimana rasanya orgasme itu, memang sih mungkin foreplay atau pemanasannya kurang mantep dari suami, soalnya suami kadang sebentar saja untuk foreplay, ya paling dicium di sekitar bibir dan leher sebentar, setelah itu meraba – raba bagian dada saya dan memainkan puting payudara saja, menurut saya sih mungkin suami saya gak tau letak titik rangsang saya, memang sih saya type cewe yang lambat untuk orgasme. Dan bagiku itu sangat tidak nyaman. Sejujurnya pengen banget saya merasakan orgasme itu seperti apa, bahkan berkali – kali. Dan juga kadang jengkelnya ketika habis berhubungan badan, suami saya langsung tertidur gitu aza. Ya apa boleh buat, saya berhubungan seksual hanya untuk memuaskan hasrat suami saja, semoga suatu saat suami mau mengerti bagaimana inginnya saya.

Ny. Melati 21 tahun (Nama disamarkan)

Hmmm, gimana ya rasanya orgasme, menurut saya gak bisa di`ungkapkan kata – kata, ibarat saya seperti dianggap menjadi seorang ratu yang sangat disayangi seorang raja. Apalagi ketika suami genjotannya cepat, wuadduuhh seperti mendesir di bagian Miss. V saya, seolah – olah kayak pengen kencing gitu, ada cairan sedikit keluar dari Miss. V saya, kaki ¬†saya kaya kejang – kejang kayak pengen nendang gitu ketika orgasme, badan terasa tegang, enak banget rasanya, tapi ketika saya sampai klimaks orgasmenya, saya suruh suami saya berhenti menggenjotnya, atau slow aja, soalnya ketika lagi orgasme digenjot suami, saya gak nikmatin nyamannya orgasme itu, malah jadi geli banget kalau suami genjot terus. Sering saya ampe 6 ronde dalam satu malam itu ma suami, untung suami saya perkasa dan kuat melayani dan memuaskan saya. Kata orang sih saya punya banyak bulu di pundak leher, katanya kalau punya bulu rambut di leher, nafsunya tinggi, mungkin ada benarnya juga kali yaa, soalnya saya sering minta layanin terus ma suami tercinta,he he he….

Ny. Bunga 26 tahun (Nama disamarkan)

Kalau saya sih untuk mencapai orgasme itu haruslah melakukan pemanasan dulu ma suami, soalnya kalau gak pake pemanasan, sayanya gak terangsang malah perih yang di dapat ketika berhubungan badan. Awalnya suami mencium dan menjilat – jilat telinga saya terus turun ke leher, ketika di telinga itu sangat geli rasanya namun mampu membuat libido seks saya naik, setelah itu suami saya mulai meremas – remas bagian payudara saya dan mengisap – isap puting payudara saya dengan kuat sambil memainkan klitoris saya, nah ketika memainkan daerah klitoris itu lah saya mengalami orgasme. Enak banget rasanya, badan terasa seperti merinding dan kaku, seperti mau pipis, setelah orgasme itu, baru melakukan hubungan badan dan saya orgasme ampe berkali – kali, pernah saya dalam waktu 5 menit, saya orgasme sampai tiga kali. Namun orgasme itu ternyata menguras tenaga saya walaupun saya rebahan saja dan pasif.

Memang banyak sekali cerita – cerita unik tentang seputar orgasme pada wanita, untuk mencapai orgasme yang maksimal, diharapkan untuk para suami agar melakukan foreplay terlebih dahulu dengan cara mengetahui titik rangsang sang istri tercinta. Agar hubungan seksual Anda tahan lama, sebaiknya konsumsi tanaman pasak bumi, untuk istri tercinta ketika orgasme tidak mudah lelah dan untuk suami agar tahan lama melayani sang istri tercintanya, untuk lebih jelasnya bagaimana produk pasak bumi itu dan apa saja manfaatnya bagi hubungan seksual, silahkan klik link disini.

Segera Hubungi Kami

Segera Hubungi Kami

Segera Hubungi Kami

Segera Lakukan Pembayaran Ke Nomor Rekening Di Bawah Ini

Transfer Ke Bank BCA

Transfer Bank BCA

Transfer Ke Bank BNI

Transfer Bank BNI

Transfer Ke Bank BRI

Transfer Bank BRI

Transfer Ke Bank Mandiri

Transfer Bank Mandiri

Google Translate

Cek Ongkos Kirim

Cek Ongkir

Cek Ongkir

Harga Pasak Bumi

Katalog untuk Gelas Pasak Bumi
1. Gelas Pasak Bumi Ukuran 11 cm diameter 3,5 - 4 cm harga Rp 85.000

2. Gelas Pasak Bumi Ukuran 12,5 cm diameter 4,5 cm harga Rp 95.000

3. Gelas Pasak Bumi Ukuran 14 cm diameter 5 cm harga Rp 105.000

4. Gelas Pasak Bumi Ukuran 15 cm diameter 5,5 cm harga Rp 115000

5. Gelas Pasak Bumi Ukuran 17 cm diameter 6 cm harga Rp 125.000

6. Gelas Pasak Bumi Ukuran 19 cm diameter 6,5 cm harga Rp135.000

7. Gelas Pasak Bumi Ukuran 21 cm diameter 7,5 cm harga Rp 150.000

8. a Gelas Pasak Bumi Ukuran 14 cm diameter 8 cm (bulat) harga Rp 170.000

b Gelas Pasak Bumi Ukuran 18 cm diameter 7,5 cm (bulat) harga Rp 185.000

Katalog Harga Serbuk/Bubuk Pasak Bumi
1. Untuk berat 1 kilogram harga Rp 250.000

2. Untuk berat 1/2 kilogram harga Rp 135.000

2. Untuk berat 1 ons (1 bungkus) harga Rp 40.000

Katalog Harga Serutan Pasak Bumi
1. Untuk berat 1 kilogram Rp 225.000

Katalog Harga Potongan Pasak Bumi
1. Untuk berat 1 kg harga Rp 225.000

2. Untuk 1 bungkus harga Rp 35.000

Katalog Harga Akar Pasak Bumi
1. Untuk Pembelian 1 - 10 kg harga Rp 70.000/kg

2. Untuk Pembelian 11 - 20 kg harga Rp 55.000/kg

3. Untuk Pembelian 21 - 30 kg harga Rp 45.000/kg

4. Untuk Pembelian 31 - 100 g harga Rp 35.000/kg

Harga Khusus Tongkat Ali Hitam (Pasak Bumi Hitam)

Katalog Harga Potongan Tongkat Ali Hitam(Pasak Bumi Hitam)
1. Untuk 1 bungkus harga Rp 45.000

2. Untuk 1 Kg harga Rp 300.000

Katalog Harga Serbuk/Bubuk Tongkat Ali Hitam(Pasak Bumi Hitam)
1. Untuk 1 Ons harga Rp 50.000

2. Untuk 1/2 Kg harga Rp 175.000

3. Untuk 1 kg harga Rp 325.000

Katalog Harga Akar Tongkat Ali Hitam (Pasak Bumi Hitam)
1. Untuk Pembelian 1 - 10 kg Harga Rp 150.000/kg

2. Untuk Pembelian 11 - 20 kg Harga Rp 95.000/kg

3. Untuk Pembelian 21 - 30 kg Harga Rp 85.000/kg

4. Untuk Pembelian 31 - 100 kg Harga Rp 75.000/kg

Harga Khusus Tongkat Ali Merah (Pasak Bumi Merah)

Katalog Harga Potongan Tongkat Ali Merah(Pasak Bumi Merah)
1. Untuk 1 bungkus harga Rp 55.000

2. Untuk 1 Kg harga Rp 350.000

Katalog Harga Serbuk/Bubuk Tongkat Ali Merah(Pasak Bumi Merah)
1. Untuk 1 Ons Rp 60.000

2. Untuk 1/2 Kg harga Rp 205.000

3. Untuk 1 kg harga Rp 385.000

Katalog Harga Akar Tongkat Ali Merah(Pasak Bumi Merah)
1. Untuk Pembelian 1 - 10 kg Harga Rp 200.000/kg

2. Untuk Pembelian 11 - 20 kg Harga Rp 125.000/kg

3. Untuk Pembelian 21 - 30 kg Harga Rp 115.000/kg

4. Untuk Pembelian 31 - 100 kg Harga Rp 105.000/kg

Visitor

Alexa